Top 20 Font Gratis untuk desain logo, Apa saja listnya?

Tidak masalah jika kamu logo disainer , graphic disainer, ataupun web disainer, kali ini kita akan membagikan beberapa font gratisan yang bisa kamu jadikan bahan untuk design kamu selanjutnya. 

Pada list font kali ini terdiri dari 3D fonts, uppercase, lowercase, angled dan banyak tipe font lainnya, semuanya memiliki keunikannya sendiri sehingga sangat pas untuk di jadikan logo atau print design. Ok langsung aja kita cekidot gais.

Baca juga: List website untuk download FONT GRATIS

Update 2018

Kami berikan 2 font update yang tidak kalah menarik dan pastinya bisa kamu coba secara gratis.

1. Khalif Irsyad

Khalif Irsyad Font

Font karya dari Nirmala Visual ini adalah tipe brush font. Seperti tulisan yang dibuat menggunakan kuas. Sangat cocok untuk membuat logo klasik ataupun membuat text caption di gambar.

Download Gratis di sini

2. RUMBLEBRAVE

Font karya dari Alit Design ini khusus untuk kamu yang suka dengan font retro. Sangat cocok untuk untuk membuat logo-logo yang beraliran retro dan juga bisa digunakan sebagai pilihan font untuk caption difoto yang instagramable.

Download Gratis di sini


Duma Font

DUMA termasuk tipe font sans yang mempunyai karakter kaki-kaki yang panjang dan bentuk yang luas. Masing-masing karakter dibuat di Illustrator menggunakan bentuk dasar geometri. 

Duma Font

Reckoner Font

Desainer dari font ini terinspirasi oleh font bertipe sans serif seperti Bebas Neue, Alegre Sans & Dharma Gothic. Reckoner ini gratis untuk penggunaan secara komersial ataupun personal.

Reckoner Font

Silent Lips Free Font

Font yang satu ini adalah font experimental hasil dari banyak percobaan. Dengan design-nya yang ramping, sangat cocok di gunakan dalam print atau web design.

Silent Lips Free Font

Aaram Free Font

Aaram adalah font family yang unik, yang terdiri dari 6 style yang dapat dipilih. Walaupun Aaram didesain untuk desain layar, tapi sangat keren juga untuk print desain.

Aaram Free Font

Meticulous Ariel Free Font

Meticulous Ariel adalah typeface baru yang terinspirasi oleh dunia fashion. Meticulous Ariel Typeface terlihat sangat bagus jika digunakan di majalah fashion dan merek merek terkenal. Font ini mempunyai sentuhan eropa klasik lo gais.

Meticulous Ariel Free Font

Asgalt Free Font

Font yang satu ini terinspirasi oleh sci-fi dan dibuat berdasarkan bentuk geometric. Font ini mempunyai lebih dari 100 caps dan yang jelas font ini gratis untuk pemakaian personnal and komersial.

Asgalt Free Font

AENEA Free Font

Aenea salah satu font yang keren! Hadir dengan bentuk bold dan mempunyai kesan yang kuat sehingga sangat cocok digunakan sebagai referensi untuk membuat project design kamu.

AENEA Free Font

AXIS Free Font

Axis adalah font tipe sans serif yang terinspirasi oleh geometri lingkungan perkotaan. Dengan tampilannya yang tajam sehingga cocok digunakan untuk logo atau print design.

AXIS Free Font

Eligible Sans Font

Satu lagi sans serif font yang mempunyai lengkungan-lengkungan yang indah. Hadir dengan 2 tipe yaitu bold dan regular membuatnya bagus digunakan untuk heading dan poster.

Eligible Sans Font

Masiode Font

Masiode memiliki 2 tipe: light and regular, selain itu mempunyai rounded version dan yang pasti gratis untuk personal ataupun penggunaan komersial.

Masiode Font

ATViCE Font

ATVice adalah font dengan tampilan kontras untuk media cetak dan web aplikasi. Bentuk vertikalnya yang ketat menggabungkan kefasihan dan keanggunan di dalamnya bentuk paling murni. Bekerja terbaik di 25pt dan up.

ATViCE Font

Nougatine

Nougatine

Font ini konon terinspirasi dari bau kue yang baru saja matang. Terdiri dari 380 glyph, banyak ligatures dan panel huruf alternatif, membawa kamu bisa membuat banyak kombinasi yang keren-keren.

Bandung Pride Font

Nah dari namanya mungkin inspirasinya datang dari kota Bandung ya gais. Font ini  cukup unik yang dibuat dengan vintage 3D effects. Detail masing-masing hurufnya juga sangat keren. Dengan desain Italic-nya membuat font ini bagus untuk media cetak dan web projek.

Gasalt Font

Gasalt font hadir dengan desain yang ramping, huruf besar dan sisi-sisi yang melengkung. keren pokoknya jika digunakan untuk desain project kamu.

Gasalt Font

REN Typeface / Font

REN Typeface adalah font terakhir dari desainernya dengan tampilan retro dan gratis tentunya! Ini memiliki efek 3D yang halus dikombinasi dengan garis miring. Desainnya yang retro bagus digunakan sebagai header.

REN Typeface  Font

Coco Puff Font

Font experimental ini dibuat oleh desingner yang sangat bertaleta. Font ini meniru  Chanel logo font. Mempunyai sisi-sisi yang melengkung dan bentuk yang ramping.

Coco Puff Font

Taurus Mono Font

Salah satu font sans serif yang keren dengan stroke effect. Kamu bisa menggunakannya secara gratis untuk personal ataupun komersial projek.

Taurus Mono Font

Squares Font

Squares mempunyai banyak kemungkinan untuk digunakan: text, logos, branding, web design dan banyak lagi. Font dengan design yang kotak sangat cocok kamu coba di next projek kamu.

Squares Font

The Medic Font

Ini adalah usaha perancang untuk membuat font bersih dan bisa digunakan. Dia berhasil! Font ini memiliki grafis yang indah. Huruf M dan C memiliki beberapa rincian pemotongan miring. Gratis untuk digunakan!

The Medic Font

Monarc Font

Monarc Font

Ini adalah font yang sangat menarik dengan rincian yang unik. Dijamin terlihat keren digunakan dalam desain logo dan header / cetak. Yup gratis untuk men-download .

Yup gais, itu beberapa list font yang bisa kamu gunakan sebagai referensi mendesain logo ataupun web. Kalau kalian punya font lainnya yang ga kalah keren, silakan bagikan lewat kolom komentar di bawah ya.

Please follow and like us:

Hi, Saya Agus Yusida

Hello, perkenalkan saya Agus Yusida, seorang freelancer programmer, pernah membuat startup dan suka mencoba hal-hal baru. Jika ada pertanyaan bisa DM saya di IG @yusidajohn untuk fast respond. Jangan lupa like facebook ngide.net ya!

Related Article